Thursday, January 17, 2013

hi teman, di blog ini saya akan sedikit bercerita tentang beberapa kisah cinta yg mampu menginspirasikan saya dlm menciptakan beberapa karya yg saya miliki. dlm sebuah lagu saya yg berjudul "MENYESAL" disana terdapat sekelumit kisah yg menurut saya cukup membuat saya ikut merasakan luka krena cinta hehehe ketika itu seorang pemuda menjalani kehidupan sehari-harinya sbg seorang mahasiswa, sebut saja dia itu "saya". saat itu saya tergolong seorang pemuda yg bisa dibilang mudah bersahabat dengan bnyak orang, namun tidak mudah akrab dengan makhluk tuhan yang disebut perempuan, dan saya ttergolong mahasiswa yg sangat aktif dlm ber'adu argument ketika sedang diadakan persentasi beberapa mata kuliah, hal tersebutlah yg mungkin membuat beberapa teman menyukai saya dan mereka memilih saya utk menjadi sahabat mereka,dan krn hal tersebutlah akhirnya saya mampu berteman dengan beberapa orang teman wanita, dan tanpa saya ketahui ternyata ada seorang teman wanita yg ternyata secara dim-diam menyukai saya, sebut saja dia "hawa", dan dia memiliki seorang teman yg bernama danti, dan kebetulan danti'pun teman wanita saya yg cukup enak utk diajak bicara. kedekatan hawa dengan danti boleh dibilang sngat dekat, dan bisa dikatakan shabat, krn mereka memang sangat dekat, ternyata hawa sering bercerita kpd danti tentang perasaannya kpd danti, hawa mengira saya menaruh hati padanya, padahal sampai saat itu saya sama sekali tdk menaruh hati kpd'nya, jngankan menaruh hati utk berfikir saya bisa mendekatinya saja tdk berani, krn saya tahu siapa dia dan siapa saya, dia cantik dan berasal dari keluarga yg terbilang mapan, sedangkan saya hanyalah org biasa yg berasal dari keluarga sederhana, jdi sudah barang tentu saya tdk akan pernah berani mendekatinya. singkat cerita dlm pertemanan kami dari waktukewaktu kami terasa semakin dekat, hingga sampai suatu saat teman-teman saya mengadakan wisata ke suatu tempat didaerah bogor, disana rupanya hawa semakin menaruh hati kpd saya, krn tingkah laku saya yg katanya mampu menghibur teman-teman satu bis dengan bernyanyi sambil sedikit bergurau, namun sampai saat itupun saya belum mengetahui kalau hawa menaruh hati kpd saya, hingga suatu hari perasaan bertanya timbul dihati saya, ketika saya mendengar ada tiga org teman saya yg saya tahu memang sedang memperebutkan hawa, salah satu dari mereka sebut saja "kiki" menawarkan diri utk mengantar hawa pulang kerumah dan kiki meminta hawa utk memilih, ingin diantar dia atau kedua tmnnya yg lain yg juga sedang memperebutkannya, dan ketika itu tanpa disengaja saya melintas, dan tiba-tiba saja hawa menarik tangan saya dan kemudian berkata, gw diantar lo aj ya, sambil menatap saya dengan tersenyum, spontan saja saya bingung, dan saya fikir hawa sedang bercanda krn dia memang memiiki karakter yg mudah utk bercanda dng semua teman ermasuk saya, dan krn saya fikir hawa hanya bercanda langsung saja saya menyetujuinya, dan saya berkata: ayo. padahal saya gak tahu dia mau minta di antar kmn, hahaa. kemudian berangkatlah saya mengantar hawa pulang kerumahnya, dari kejadian itu kamipun semakin dekat dan saya belum juga mengerti jika sebenarnya hawa menaruh hati pada saya, hingga swaktu saat saya menjodohkannya dng seorang teman yg kebetulan adalah seorang pemain sepak bola, setelah itu mereka semakin dekat dan akhirnya memutuskan utk berpacaran, nah setelah mereka berpacaranlah baru kemudian hawa melakukan suatu hal yg menurut saya sangatlah salah dan membuat saya menjadi bimbang, menyesal, dan patah hati. saat itu di persis diteras kampus kami, tempat dimana kami biasa duduk sambil berdiskusi bersama teman kami yg lain sambil meunggu kelas selanjutnya, tiba-tiba saja hawa datang dan bergabung bersama kami, dan tanpa saya duga dia berkata pada saya, hei sebenernya seja wktu itu kita jlan-jalan ke cilember gw tu suka sama lo, tapi sayang lo'nya gak pinter baca hati perempun sih, sontak saja hati saya kaget, perasaanpun bercampur aduk tak karuan, ada perasaan senang krn seorang hawa bisa menyukai saya yg hanya seorang biasa, juga ada perasaan menyesal, knp saya tdk bisa sensitif dan merasakan bahwa ada seorang wanita yg menyukai saya, dan patah hati, krn wanita yg menyukai saya sudah jadian sama org lain, dan saya pula yang menjodohkannya. dan setelah itu sebuah lagu terahir dari hati, fikiran, dan alunan merdu gitar tua yg saya miliki, yang berjudul "MENYESAL" sepenggal lirik MENYESAL dari D'suk Band mengapa harus kau katakan semua rasa yang kau rasakan kau tak mengerti itu hanya membuatku menyesal #tangerang di musim hujan :)

1 comment:

  1. salut sama pemusik yang udah punya karya
    teruslah berkarya bre,,,

    ReplyDelete